Sabtu, 05 November 2016

Biljabbaradnan's blog kembali dari Hiatus


Hallo guys kali ini saya ingin berbagi info kepada kalian bahwa Biljabbaradnan's blog akan kembali update 😀

Setelah sekian lama saya hiastus menulis karena beberapa alasan seperti.


1. Awalnya Malas dan Mulai Jenuh :3
Yahh inilah awal permasalahan saya untuk mengepost artikel terbaru di Biljabbaradnan's blog.
Saya mulai malas mengepost di web ini mulai dari sehari sekali menjadi 2 hari sekali -> 3 hari sekali -> seminggu sekali bahkan sampai hiastus 4 bulan (Wow lama sekali).

2. Kehabisan Ide
Inilah masalah kedua dari saya, yaitu kehabisan Ide.
Kehabisan ide adalah suatu hal yang sangat-sangat buruk bagi seorang blogger apalagi blogger pemula seperti saya -_- yang bahkan belum mencapai setengah jalan untuk menjadi pro.
Maka dari itu saya putuskan untuk hiastus dan mencari ide.

3. Terlalu asik mengurus web baru.
Yahh inilah masalah lainnya untuk saya ataupun untuk para blogger lainnya, yaitu menemukan hobby baru. Dirasa kurang asik dengan hobby lamanya mereka pun mulai mencoba hal-hal yang baru, padahal tidak semua hal yang baru mereka pelajari lebih baik dari sebelumnya -_-

Untuk permasalahan di nomor 3 ini, saya tidak bohong memang benar kenyataannya.
Nama web baru saya adalah Anibil.

Anibil adalah sebuah website streaming gratis yang bertemakan Anime Subtitle Indonesia.

Ada banyak hal yang saya dapatkan dari web tersebut, mulai dari cara membuat website streaming, cara mendapatkan uang dari web, cara mendapatkan kode html dari web orang dan sebagainya akan saya bagikan khusus di web ini 😀

Tapi tenang saja sobat tutorial yang saya bagikan bukan hanya dari Anibil saja.

Melainkan semua ilmu yang saya dapatkan didunia nyata akan saya bagikan semua di web ini, mulai dari seputar blogger, desain dasar, program dasar, internet, komputer, dan office (word, excel, power point).

Jadi silahkan di tunggu updetan dari Biljabbaradnan's blog dengan cara like fanspagenya di bawah ini 😀


Bagikan

Jangan lewatkan

Biljabbaradnan's blog kembali dari Hiatus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Jangan lupa tinggalkan komentar yah :)